perpustakaan upi

Multimediaroom di perpustakaan buat mahasiswa UPI

Multimediaroom di perpustakaan buat mahasiswa UPI

Multimediaroom di perpustakaan buat mahasiswa UPI

Multimediaroom di perpustakaan adalah salah satu tempat favorit saya di kampus. sejak zaman dahulu kala selagi saya masih unyu-unyu (hihihihi), saya selalu menggunakan fasilitas perpus yang satu ini sementara orang lain tidak banyak tahu tempat ini. kala itu, fasilitas ini masih seperti rentalan, masih bayar penggunaan internetnya, tapi lebih murah daripada harga pasaran warnet saat itu. so, cukup memberikan keringanan financial buat saya.

bermacam-macam orang yang datang kesini. dengan unit komputer yang terbatas, tentu tempat ini selalu penuh. jadi saya selalu datang lebih awal. dibandingkan dengan dulu, komputer di multimediaroom sekarang lebih bagus dan canggih. kursinya juga lebih nyaman. membuat saya lebih betah berada di sini dibanding dengan di kosan saya sendiri meskipun fasilitas internetnya juga ada.

senangnya bisa berada di sini, suasananya nyaman dan tenang. hawa akademisnya pun terasa. saya menjadi lebih semangat mengerjakan skripsi dibandingkan dengan di kosan. tapi suasana yang paling menyebalkan yang saya rasakan ketika berada disini adalah ketika saya risik melihat user atau mahasiswa lain yang menggunakan komputer di tempat ini hanya untuk having fun and did not use it for other activity that give them more benefits and value.

hari ini, ada seorang mahasiswa yang menggunakan fasilitas umum ini buat karokean. bayangkan! karokean di perpus! meskipun bisik2, tetap saja terdengar karena perpus kami adalah tempat yang tenang. suara desah anpas saja bisa terdengar apalagi yang karokean. saya tidak habis pikir dengan perilaku mereka. mengganggu orang-orang yang memang membutuhkan ketenangan ketika berada di sini untuk belajar dan berkarya.

semoga multimediaroom di perpustakaan UPI ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

catatan kecilku tentang perpus kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *